Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 3 April 2015

Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim

Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim, anda bisa menyimak artikel kami tentang Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim dibawah ini.

Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim
Video everywhere sekarang telah menjadi realita bisnis yang memungkinkan organisasi untuk meningkatkan produktivitas dan memperdalam hubungan tim dengan pelanggan melalui kekuatan komunikasi tatap muka.

Untuk membantu karyawan perusahaan lebih dalam terlibat dengan kolega dan pelanggan, Avaya hari ini mengumumkan Solusi Team Engagement baru. Salah satu tugas dari tim adalah memperluas jangkauan dan memudahkan akses video berkualitas tinggi bagi lebih banyak karyawan dan lebih banyak variasi perangkat di hampir semua lokasi.

Solusi ini menambahkan kemampuan baru untuk salah satu portofolio pengguna yang paling komprehensif di pasar untuk lebih mengakomodasi seluruh spektrum gaya kerja dan preferensi karyawan. Perbaikan yang ditambahkan pada platform Scopia Videoconferencing dan pengenalan H175 Video Collaboration Station yang baru, serta E159/E169 Media Stations, mampu mendukung konektivitas video yang fleksibel dari perangkat pilihan, yang memungkinkan transisi yang mulus dari BYOD dan mobile ke desktop pribadi ke konferensi dalam ruangan.

Menurut IDC, hambatan untuk menerima video dalam lingkungan bisnis telah berkurang, terutama karena video menjadi aplikasi yang terintegrasi untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi.

Pendekatan terpadu Avaya sampai ke Solusi Team Engagement memungkinkan interaksi yang lebih kaya dan lebih produktif, baik bagi pelanggan maupun tim. Pendekatan ini memungkinkan peran teknologi menjadi 'tidak tampak', sehingga menjadikan forum pertemuan menjadi lebih alami, tanpa merasa terganggu oleh jauhnya jarak.

Penambahan dan peningkatan portofolio Solusi Team Engagement Avaya meliputi:

Sistem Video Conferencing Room - sistem konferensi video dalam ruangan Avaya Scopia XT7100 yang merupakan “bendera” terbaru, kini telah dapat mendukung H.265 video coding – memungkinkan penggunaan bandwidth yang paling efisien yang ada saat ini. Sistem ini mendukung kualitas video hingga 1080p pada 60fps, dengan hanya 50 persen kebutuhan bandwidth, dengan menggunakan H.264 High Profile systems. Sistem baru yang kedua, Scopia XT4300, menyediakan high-definition videoconferencing untuk ruang konferensi berukuran kecil sampai menengah, serta mencakup banyak fitur canggih, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk produktivitas yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang simple, sistem Scopia video conferencing kini memungkinkan pengguna untuk langsung berbagi konten secara nirkabel dari laptop mereka, sehingga menghemat waktu persiapan untuk mencari dan menghubungkan kabel. Pengguna ponsel kini juga dapat terhubung dengan mulus secara nirkabel dengan sistem ruangan melalui Scopia soft client yang terpasang pada perangkat mobile mereka. Kemudahan ini memungkinkan pengguna untuk memulai konferensi melalui smartphone atau laptop mereka ketika baru datang, dan kemudian langsung melanjutkannya dengan sistem ruangan. Lebih jauh lagi, dengan versi baru dari Scopia, pengguna mobile (baik dengan laptop, tablet, PC maupun desktop) dapat berpartisipasi dengan video berkualitas 1080p yang sebelumnya hanya dapat digunakan oleh sistem ruangan.

Video Streaming dan Merekam -Platform Scopia telah meningkatkan secara signifikan kemampuan video streaming dan merekam secara terintegrasi, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyiarkan video pertemuan ke khalayak yang lebih luas -sampai dengan 100.000 penonton- dan merekam dalam full HD, menciptakan aset bisnis yang berharga untuk referensi di masa mendatang. Konten rekaman dapat dengan mudah diakses melalui portal semacam "YouTube" yang sangat scalable.

Multimedia Pribadi dan Perangkat Desktop BYOD - Perangkat pengguna akhir yang baru, memperluas jangkauan penyebaran baik yang berbasis-cloud maupun on-premise termasuk AvayaLive Video. Sebuah perangkat video desktop baru personal, yang menggabungkan kolaborasi video dan fitur penanganan panggilan yang canggih, dengan akses aplikasi desktop untuk meningkatkan efisiensi dan interaksi yang lebih kaya dengan kolega dan pelanggan. Avaya H175 Video Collaboration Station menampilkan fitur kamera video HD dan layar sentuh HD tujuh inci, wifi dan koneksi Bluetooth, akses ke kalender Outlook, kontak, dan status rekan-rekan saat ini, telepon nirkabel, serta speakerphone dengan kualitas suara HD.

Perangkat desktop berbasis standar baru SIP akan mendukung para pengguna BYOD. Perangkat ini dapat menjadi “tempat bersandar” bagi perangkat mobile mereka ketika bekerja di kantor. Avaya E159/E169 Media Stations menyediakan akses ke fitur penanganan panggilan yang paling sering digunakan dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa melalui antarmuka yang simple dan audio berkualitas tinggi. Media Stations dapat berfungsi sebagai perangkat desktop SIP yang mandiri, dan pada saat yang sama menjadi tempat charging Apple iPhone dan iPads (yang telah menjalankan iOS 6.0 atau yang lebih baru) serta ponsel pintar dan tablet Samsung Galaxy yang menjalankan OS Android versi KitKat dan Jellybean.

Sebuah Network Foundation yang Gesit - Arsitektur jaringan Avaya SDN Fx yang baru-baru ini diumumkan membuka lebar jalan bagi kinerja aplikasi dan video yang superior bagi semua user edge. Dibangun dengan menggunakan teknologi Fabric Connect, SDN Fx menyediakan aplikasi yang lebih baik, dan stabilitas jaringan, serta mampu menghilangkan “kemacetan” (bottleneck) yang disebabkan oleh lapisan berlebihan hardware dan software jaringan yang digunakan oleh vendor lain yang sering memperlambat koneksi antara pusat data, pengguna dan perangkat.

"Cara kami bekerja telah berubah selamanya, mulai dari alat yang kami gunakan, sampai pada fleksibiltas waktu dan tempat bagi anggota tim kami. Perubahan tersebut telah memberi semua anggota tim kami - termasuk BYOD dan pekerja mobile - fasilitas koneksi suara, video dan sharing yang seamless (tidak terputus-putus) dalam format apa pun yang mereka butuhkan. Perubahan ini juga memfasilitasi produktivitas dan keterlibatan yang lebih dalam yang akan meningkatkan profitabilitas. Solusi Avaya Team Engagement menyederhanakan proses pekerjaan dengan memberikan sebuah lingkungan di mana pengalaman keterlibatan berkualitas tinggi dan kaya, dapat terjadi,” demikian dikatakan Gary E. Barnett, SVP and GM, Avaya Engagement Solutions.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun.

Tags :

Related : Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim