Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 5 April 2015

iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV

iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV dibawah ini.

iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV

KT, operator kedua terbesar di Korea yang menjual iPhone, belum lama ini memperkenalkan aplikasi interkoneksi layanan tv dengan iPhone, secara wireless via koneksi internet. Nama komersilnya QOOK.

Â
Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya di KT, teknologi aplikasi tersebut memungkinkan perpindahan chanel TV atau pun mengubah volume TV hanya dengan menggunakan layar sentuh iPhone. Sektor interfacenya pun dipastikan sangat mudah digunakan bagi semua pengguna iPhone.
Â
“Untuk pengguna yang sudah terbiasa dengan teknologi, mereka dapat membuat daftar saluran khusus sesuai selera mereka. Mereka pun dapat membuat ‘hot keys’ yang dapat menghubungkan mereka ke acara TV favorit seperti layanan interaktif, berita, informasi cuaca, atau informasi lalu lintas,” tandas sumber tersebut.
Â
Bagi mereka yang ingin memperoleh keuntungan dari fitur-fitur baru, diharuskan mendaftarkan nomor telepon mereka di layanan TV QOOK. Kemudian mereka dapat men-download aplikasi gratis dari AppStore, dan berbagai program yang dapat dinikmati.
Â
Ide mengubah telepon menjadi remote control TV bukan lah terobosan baru, mengingat beberapa fitur pada ponsel lain juga telah menawarkan hal serupa. Hanya, pada ponsel lain tersebut masih saja gagal untuk  menarik perhatian karena beragam alasan.
Â
Namun, banyak orang berharap bahwa segala sesuatu bisa memperoleh hasil berbeda lewat iPhone. Garapan Apple ini dilengkapi dengan platform mobile Internet yang dikembangkan secara internal.
Â
Memang sih, dulu iPhone relatif telat dirilis bila dibandingkan dengan ponsel lain. Namun, lebih dari 700.000 sudah terjual dalam kurun waktu setengah tahun dari awal pertama keluar. Alhasil, banyak orang berpikir iPhone akan membuat perbedaan dengan fitur remote controlnya.
Â
Tapi, masih harus dilihat apakah iPhone akan mampu benar-benar menggantikan fungsi universal dari remote. Pengamat pasar berpikir kemungkinan itu sangat tipis, mengingat sangat kompleks. Tapi siapa tahu? Ini adalah iPhone.
Â

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG GX300, Lebih Apik Dari Seniornya GX200

Tags :

Related : iPhone Bisa Jadi Pengganti Remote TV