Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 3 April 2015

Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia

Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia dibawah ini.

Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia
Satu lagi vendor pendatang baru kembali siap mengarungi pasar smartphone Indonesia. Yup, Blaupunkt, perusahaan asal Jerman secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan smartphone anyar, Soundphone Sonido X1+.

Menurut Blaupunkt smartphone tidak hanya sebagai alat komunikasi semata namun sebagai gadget hiburan yang dapat membantu meningkatkan semangat, mendapatkan informasi terkini dari media streaming, mendengarkan musik, media sosial maupun aplikasi – aplikasi berbasis suara lainnya. Oleh karena itu selain kecanggihan teknologi, spesifikasi, desain, dan juga harga, KUALITAS SUARA merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam memilih gadget sebagai pasangan dalam beraktivitas sehari-hari.

”Kami Percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran dan tubuh kita, sehingga kualitas dan kejernihan suara akan memberikan banyak manfaat untuk aktivitas kita secara langsung maupun tidak langsung. BLAUPUNKT SOUNDPHONE mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran SOUNDPHONE SONIDO X1+ BLAUPUNKT,” kata Mr. Raimund Zundorf – Managing Director Blaupunkt Germany.

SOUNDPHONE BY BLAUPUNKT diperkuat dengan processor MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7 plus memiliki layar Dragon Trail 5.5 Inci, dengan resolusi FT LCD FHD(1920x1080) Viewing angle: 180° (support 5 points gesture).

Selain itu pada smartphone ini juga tertancap kamera belakang 13.2 megapiksel CMOS (Auto focus) dan LED Flash, kamera depan 8 M pixel CMOS front (Fixed focus), yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4. Kelebihan lain dari smartphone ini juga mencakup Ambient Light Sensor, Auto beauty, 3-axis Accelerometer (G-sensor), e-Compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embedded menjadikan Suara Audio terdengar jernih.

Seperti nama yang diusungnya, Soundphone, pada paket penjualannya, smartphone ini dilengkapi Headphone BPA 102 On Ear Headphones dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta Microphone yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone.

Jika mengacu pada pre-order Blaupunkt Sonido X1+ beberapa hari lalu, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp4.799.000.

Blaupunkt seperti diketahui adalah merek terkemuka untuk radio mobil di banyak penjuru dunia terutama di Eropa. Blaupunkt melambangkan kekuatan inovasi dan kualitas. Asal mula perusahaan ini adalah dari simbol kualitas inovatif, titik biru, yang dimana perusahaan ini, didirikan pada tahun 1923, pertama kali memberikan label titik biru pada semua produknya yang sudah lulus uji kualitas.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Xperia E3 Raih Penghargaan Desain Red Dot Award 2015.

Tags :

Related : Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia