Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Wednesday 1 April 2015

OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City

OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City dibawah ini.

OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City

PT Selular Group melalui anak perusahaannya Selular Shop membuka gerai OPPO Store di Mall Senayan City.

Dengan hadirnya gerai hasil kerja sama Selular Shop dan OPPO di Senayan City, kini warga Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi OPPO Store untuk melihat dan mencoba langsung bergam smartphone andalan OPPO, salah satunya adalah OPPO R5.

Mall Senayan City yang menjadi lokasi OPPO Store terbaru ini, merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang selalu padat dikunjungi oleh masyarakat. Atas dasar itulah, Selular Shop dan OPPO tertarik untuk membuka gerai di mall ini dengan harapan dapat lebih meningkatkan kedekatan dan kemudahan bagi msyarakat khususnya warga Jakarta Selatan yang hendak mencai ponsel Android yang andal.

“Dengan dibukanya OPPO Store ini, para pengunjung dapat merasakan langsung produk-produk OPPO serta berkonsultasi dengan para frontliner perihal semua hal yang berkaitan dengan produk OPPO dengan pelayanan yang terbaik,” demikian tulis OPPO Store dalam keterangan resminya.

OPPO Store di Mall Senayan City terletak di lantai 4. Selain pelayanan terbaik, juga terdapat promo menarik. Selain kunjungan ke gerai, konsumen juga dapat berinteraksi dengan staff OPPO melalui fitur live chat di situs www.oppomobile.co.id atau melalui akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia

Tags :

Related : OPPO Store Kini Hadir di Mall Senayan City