Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia

LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia dibawah ini.

LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia

LINE berhasil meraih sukses setelah mobile drama pertamanya di Indonesia "Nic and Mar" diluncurkan, dimana mampu menjadi urutan nomor 1 di Youtube trend tepat setelah diluncurkannya episode pertama. Mobile drama tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali hanya dalam waktu 9 hari setelah hari peluncurannya.

LINE Mobile Drama 'Nic and Mar' adalah sebuah mini seri tentang dua mantan kekasih, Nic dan Mar, yang bertemu kembali di Eropa. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di sana sebagai teman, namun dengan berlalunya waktu hubungan mereka pun berkembang menjadi sesuatu yang berbeda. Dengan setting yang romantis di kota cinta- Paris dan Praha, penonton dapat mengetahui apakah cinta diantara Nic dan Mar akan dapat hidup kembali seiring dengan ujian waktu.

"Sembilan hari setelah peluncuran LINE Mobile Drama, kita telah menyaksikan peningkatan 14% dari pengguna harian baru kami, yang menandakan bahwa banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk mengikuti mini seri ini. Kita juga telah melihat ada lebih dari 8,000 posting di twitter mengenai 'Nic and Mar'. Bahkan di LINE STORY Official Account pun telah mencapai 1 juta subscribers hanya dalam waktu 9 hari. Semua bukti yang kami terima ini, benar-benar menjadi suatu penghargaan yang luar biasa buat kami. Untuk itu kami akan terus menyediakan konten-konten yang lebih kreatif dan seru kedepannya, dan tentunya dikemas dalam bentuk yang lebih menarik lagi," jelas Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Komentar positif pun banyak mengalir dari media sosial, beberapa diantaranya menyatakan bahwa LINE Mobile Drama 'Nic and Mar' ini mempunyai jalan cerita yang sederhana namun sangat menarik, dan diharapkan untuk menjadi sumber inspirasi serial televisi Indonesia dari segi kualitas. Selain itu pula banyak posting media sosial yang menunjukkan betapa mereka sudah tidak sabar untuk menonton episode berikutnya, dan bahkan sampai berharap hari Kamis dan Jumat untuk cepat datang. Tidak hanya tentang episode nya saja, namun 2 soundtrack dari LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', yaitu "Far Away" dan "When You Are Near" juga sangat digandrungi. Dilihat dari komentar di media sosial, tak sedikit orang yang menganggap kedua lagu ini sungguh menyentuh hati.

Minggu ini, 'Nic and Mar' akan memasuki episode keempat dan kelima dimana penonton dapat menyaksikan bagaimana perasaan Nic dan Mar berkembang setelah sekian hari menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan tak disengaja yang bermula di Paris. Lebih banyak cerita dan drama yang belum terungkap antara Nic dan Mar yang akan berlanjut di Praha, kota yang terkenal akan pemandangan indahnya.

Link untuk menonton LINE Mobile Drama 'Nic and Mar' telah di-blast sejak 13 Maret 2015 yang lalu, dan akan terus di-blast setiap Kamis dan Jumat, di sebuah akun resmi khusus yang dibuat untuk campaign ini, yaitu LINE STORY Official Account (@LINESTORY). Akan ada total 7 episode, dimana setiap episode mempunyai durasi sekitar 6-7 menit

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Plextor Suntik Teknologi Instant Restore di Produk SSD Besutannya

Tags :

Related : LINE Mobile Drama 'Nic and Mar', Mini Drama Paling Ditunggu di Indonesia