Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 3 April 2015

Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa

Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa dibawah ini.

Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa
Xiaomi secara konsisten terus berusaha memperluas pangsa pasarnya. Upaya terbaru dari Xiaomi adalah dengan merilis Xiaomi Mi Note Ladies Edition. Seperti namanya, ponsel ini khusus dirilis untuk menyenangkan penggemar wanita dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, (31/03), beberapa hari sebelum merilis ponsel ini, Xiaomi sempat memberikan petunjuk laman resminya via Weibo dengan inisial huruf 'NSSJ' dengan warna merah muda. Banyak pihak yang menduga bahwa produk ini pastinya akan berorientasi pada pengguna perempuan. Dan ternyata benar.

Satu-satunya perbedaan utama antara Xiaomi Mi Note Ladies Edition dan edisi regular adalah desain warna merah muda. Selain dari pada itu, perangkat keras tetap sama. Harga ponsel ini untuk versi 16GB yaitu 2.499 Yuan atau setara Rp.5,4 jutaan. Ponsel cantik ini dikemas dalam kotak penjualan berwarna merah muda yang cantik dan atraktif.

Ponsel bertenaga baterai 5200 mAh ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 20.000 unit saja. Semua unit akan dijual pada 8 April 2015 nanti melalui jaringan-jaringan retail resmi Xiaomi di Tiongkok.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Solusi Video Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Keterlibatan Tim.

Tags :

Related : Xiaomi Mi Note Ladies Edition, Spesial Untuk Kaum Hawa