Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Wednesday 1 April 2015

Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun

Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun dibawah ini.

Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun

Seorang anak lelaki berusia tujuh tahun tewas hari Senin, (30/3) ketika ponsel garapan pabrikan Tiongkok, yang baterainya tengah diisi ulang tiba-tiba meledak di rumahnya di Desa Chirudih, sekitar 30 kilometer dari Purulia, Benggala Barat-India. Polisi mengatakan insiden itu terjadi ketika bocah yang masih duduk di kelas 1 SD itu, duduk di dekat ponsel yang sedang di-charger tersebut.

Tak lama ketika ponsel di-charge, lalu ponsel tersebut meledak, mengeluarkan api dari sebagian sisi bodi ponsel. Sontak, ledakan dan api dari ponsel tersebut melukai dan membakar sebagian anggota tubuh si anak tersebut.

Dilansir dari NDTV, (31/03), mendengar teriakan kesakitan dari anaknya, anggota keluarganya bergegas ke kamar si anak dan menyiram air berkali-kali ke tubuh si anak. Menurut polisi yang beberapa menit kemudian datang ke TKP, si anak ditemukan sudah dalam kondisi luka bakar serius. Lalu anak itu dilarikan ke Rumah Sakit Sadar di Purulia. Dan sayangnya nyawanya sudah tak bisa diselamatkan oleh pihak RS.

Tim penyidik dan kepolisian yang menyita charger, kabel, dan ponsel di lokasi kejadian mengatakan bahwa penyebab ledakan adalah ponsel buatan Tiongkok, yang baterenya sudah mengelupas dan menggembung.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan

Tags :

Related : Ponsel Pabrikan Tiongkok Meledak, Tewaskan Bocah 7 Tahun