Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Wednesday 1 April 2015

Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan

Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan dibawah ini.

Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan

Menjelang ulang tahun yang ke-5, Xiaomi mengenalkan perangkat murah terbaru Redmi 2A, varian murah Redmi 2 dengan LTE dan dual SIM. Smartphone ini dibanderol sekitar 96 dolar AS atau Rp1,2 jutaan (1 dolar = Rp13.000).

Dengan harga segitu, jangan berharap Anda mendapat spek yang menggiurkan. Secara khusus, perangkat ini didukung oleh chipset 1.5GHz quad-core Leadcore L1860C, 1GB RAM, dan chip grafis Mali T628MP2.

Spesifikasi lainnya terdiri dari, layar 4,7 inci 720p, kamera 8MP di bagian belakang, dan 2MP kamera depan. Baterai cukup besar =2.200mAh. Menariknya ponsel ini juga dilengkapi dengan cepat pengisian.

Harga 96 dolar AS merupakan harga normal. Kabarnya, Xiaomi akan melakukan promosi pada 8 April dan akan menjual dengan harga promosi sekitar 80 dolar AS atau Rp1 juta. Tapi sudah pasti persediaan akan terbatas pada waktu promosi.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Gandeng Citrix, Dimension Data Luncurkan Program BYOD di Asia Pasifik

Tags :

Related : Xiaomi Luncurkan Redmi 2A, LTE Murah Rp1,2 Jutaan