Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 5 April 2015

Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia

Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia dibawah ini.

Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia

Perusahaan riset atas perangkat elektronik portabel asal Swedia, Krusell, merilis 10 daftar teratas penjualan ponsel untuk Mei 2010. Daftar ini didasarkan pada banyaknya permintaan produk mobile dan ponsel pintar, yang berhasil didata oleh Krusell selama kurun waktu Mei 2010.



Daftar yang dirilis Krusell ini cukup unik, mengingat data-datanya diperoleh dari penjualan ponsel di enam benua, dan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Ini dia posisi peringkat ponsel terlaku menurut Krussel.
1.   (1) Nokia 3720 Classic
2.   (3) HTC HD2
3.   (2) Apple iPhone 3G
4.   (4) HTC Desire
5.   (5) Sony Ericsson XPERIA X10
6.   (9) Nokia E52
7.   (-) Nokia 6303 Classic
8.   (7) Samsung B2100
9.   (6) Nokia 2730 Classic
10.   (10) HTC Legend
() = posisi pada bulan sebelumnya

Pada daftar penjualan terbaik bulan Mei versi Krussel tersebut, yang kami kutip dari cellular-news, Nokia tercatat masih mendominasi penjualan. Hal ini terbukti ada empat produk Nokia bertengger di daftar tersebut, dari sepuluh peringkat terbaik tersebut.

Peringkat kedua terbaik yakni pabrikan HTC, dengan menempatkan tiga produknya pada daftar tersebut. Meski fakta bicara begitu, sumber Krussel memberikan wacana jika isu selanjutnya yakni iPhone 4, yang akan hadir di pasar sebentar lagi. "Sekalipun pada daftar kami untuk bulan Mei didominasi oleh Nokia dan HTC, yang menjadi topik utama sekarang tentu saja iPhone 4" ungkap sumber di Krusell.

Seperti kita tahu, Iphone 4 akan mulai dilepas ke pasar tanggal 23 Juni ini, dimana maju sehari dari jadwal sebelumnya. Jadi, apakah iPhone 4 bakal masuk daftar Krussel bulan Juni?? kita tunggu saja.

Via: cellular-news



Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Duniaini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal

Tags :

Related : Mei 2010, Nokia Dominasi Penjualan Ponsel Dunia