Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 5 April 2015

Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal

Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal dibawah ini.

Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal

Pabrikan ponsel asal cina Innpu baru-baru ini telah memperkenalkan ponsel pertama yang dilengkapi headset internal. Jadi, headset ini nantinya bisa ditarik-dipanjangkan (retractable). Cukup inovatif dan fungsional.


Ide ini sebenarnya untuk mengantisipasi kekhawatiran akan adanya efek radiasi ke otak kala penggunaan ponsel. Dan, seperti kita tahu, pengguna ponsel seringkali lupa atau malas membawa headset/handsfree ini.

Untuk tahap awal, ponsel yang sudah menerapkan built-in headset ini yaitu tipe W1860 dan T1880. Pihak perusahaan mengklaim bahwa mekanisme penarikan headset (retractable) dimungkinkan bisa berumur hingga sepuluh ribu kali. Juga, disainnya pun simpe hingga tak terkesan merepotkan. Bahkan, karena bersifat non nirkabel, handsfree internal ini tidak perlu dicharge terus menerus, dan lebih nyaman.

Sistem operasi kedua ponsel Innpu tersebut menggunakan Windows Mobile 6.5 , yang mendukung jaringan 2G dan 3G China Unicom's. Ponsel pintar dengan layar sentuh ini memiliki fitur diantaranya prosesor 624 MHz, kamera 5 megapiksel, Bluetooth dan Wi-Fi.

Sayang, dari informasi tentang waktu rilis ponsel-ponsel ini belum diketahui secara pasti. Begitu pula dengan banderol harganya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iOS 4 Siap Download untuk iPhone, iPod Touch

Tags :

Related : Innpu Perkenalkan Ponsel dengan Headset Internal