Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 23 March 2015

Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series

Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series dibawah ini.

Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series

Ada kabar terbaru dari Samsung, dimana diinfokan tengah menggarap update Android Lollipop untuk smartphone Galaxy A Series. Firmware itu pastinya akan membahagiakan para pemilik Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7, yang mana siap memperoleh pembaharuan ke Android 5.0 Lollipop.

Seperti dilansir dari Sammobile, (20/03), update tersebut bukan versi 5.1 Lollipop, meskipun pihak Google sudah melansir hadirnya Android 5.1 Lollipop. Dan, belum pula diketahui apakah update Android itu akan menyambagi Galaxy Alpha.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4

Tags :

Related : Update Lollipop Segera Sambangi Samsung Galaxy A Series