Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 23 March 2015

Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4

Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4 dibawah ini.

Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4

Meskipun pasar tablet kurang moncer di market global, tetap tak menyurutkan semangat Acer menghadirkan produk baru. Adalah Acer Iconia Tab 10, yang merupakan suksesor dari Iconia Tab A3.

Tablet ini mengunggulkan layar IPS (In-Plane-Switching) berkualitas, dengan resolusi tinggi 1920x1200 piksel (WUXGA) pada bidang berdiagonal 10,1 inci. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.4 KitKat, yang terbilang cukup baru meski sejatinya pengguna banyak mendamba kehadiran Lollipop.

Ternyata Acer Iconia Tab A10 ini memiliki 2 varian. Pertama dibanderol USD $249 (Rp3,2 jutaan), yang hadir dalam format layar 10,1 inci WUXGA, prosesor quad-core 1,5 GHz Cortex-A7 (chipset MediaTek MT8217), RAM 2GB dan memori internal 32 GB (ekspansi selot microSD hingga 128GB). Layar tablet ini dilapis material kaca (Zero Air Gap) dengan lapisan anti bekas sidik jari hingga layar tak mudah kotor.

Model satunya lagi tampil dalam ukuran layar sama, namun dengan dukungan resolusi 1280x800 piksel, prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 1GB dan memori internal 16GB. Harganya dibuat lebih murah, USD $200 (Rp2,6 jutaan).

Tablet Acer Iconia Tab 10 didukung kamera belakang 5 MPP dan depan 2 MP serta teknologi audio Dolby untuk kualitas keluaran audio yang optimal.

Sayang, Acer Iconia Tab 10 tak dilengkapi fitur konektifitas seluler. Jadi sebatas mengandalkan koneksi WiFi untuk akses internetan.

Kapasitas baterai tablet ini cukup lumayan, yakni 5910 mAh atau 5700mAh tergantung modelnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Indosat Gelar Kompetisi Catur Online Terbesar di Dunia

Tags :

Related : Acer Iconia Tab 10, Layar Resolusi Tinggi dengan Gorilla Glass 4