Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 22 March 2015

Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang

Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang dibawah ini.

Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang

Sony Mobile dikabarkan siap merilis smartphone Xperia terbaru bertajuk Xperia J1 Compact (D5788). Ini adalah ponsel pintar pertama Sony di Jepang yang akan dijual tanpa dikunci (locled) oleh operator tertentu di negeri Sakura tersebut.

Sony Xperia J1 Compact dibekali layar 4,3 inci, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 800 (MSM8974) dengan prosesor quad-core 2,2 GHz, grafis (GPU) Adreno 330 dan memori RAM 2GB serta memori internal 16GB (ekspansi via selot microSD). Sektor kamera setara kualitas Sony Xperia Z1, yakni dengan kamera 20,7 MP Exmor RS.

Hal menarik lain dari smartphone berkapasitas baterai 2300mAh ini adalah tampilan disainnya yang apik, elegan dan atraktif dengan dimensi 128mm x 65mm x 9,7mm dan berat 138 gram. Termasuk dukungan sertifikasi IP58, yang artinya didisain untuk tahan terhadap debu dan air. Sistem operasi yang dijalankan oleh Sony Xperia J1 Compact yakni Android 4.4 KitKat.

Berdasarkan informasi, Sony Xperia J1 Compact akan dirilis pada 20 April nanti. Namun, sebelumnya akan dibuka periode pre-order pada 27 Maret 2015, dengan banderol sekitar 54.800 JPY atau Rp5,9 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai

Tags :

Related : Sony Xperia J1 Compact Siap Dipasarkan di Jepang