Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 22 March 2015

Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai

Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai dibawah ini.

Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai

Platform media sosial kian populer di Timur Tengah, termasuk Dubai. Sheikh Mohammed, salah satu bangsawan di Dubai, kini memiliki dua kali lebih banyak follower dibandingkan jumlah gabungan dari follower yang dimiliki Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Presiden Prancis Francois Hollande. Di sini, Jelas Dubai mencintai Twitter.

"Twitter akan membangun kantor di Dubai," ujar Shailesh Rao, Wakil Presiden Twitter wilayah Asia Pasifik, Amerika Latin dan Emerging Markets, saat mengumumkan hal tersebut lewat tweet-nya, (19/3).

Dilansir dari Wall Street Journal, (18/03), Twitter mulai menjual iklan di Timur Tengah sejak tahun 2013 setelah ditunjuk Connect Ads, yakni perusahaan biro iklan yang berbasis di Kairo, sebagai representatif media iklan di wilayah tersebut.

Twitter sekarang akan membuka kantor di Dubai untuk melayani seluruh wilayah di Timur Tengah, termasuk Dubai dan Kairo. Jumlah pengguna Twitter aktif di wilayah tersebut telah berkembang menjadi 5,8 juta pada akhir Maret 2014.

Seperti data yang dirilis oleh Arab Social Media Reports, dimana memperlihatkan ada sekitar 288 juta pengguna aktif bulanan Twitter di seluruh dunia. Dan Arab Saudi adalah negara di kawasan Arab dengan jumlah tertinggi pengguna Twitter aktif, dengan jumlah 2,4 juta orang. Ini menyumbang sekitar 40% dari 17,1 juta tweet per hari di Timur Tengah.

Pemimpin baru di negara itu yakni Raja Salman adalah salah satu profil Twitter yang aktif dan paling cepat berkembang di dunia setelah naik tahta pada bulan Januari 2015. Bahkan Raja Salman pernah menambahkan lebih dari setengah juta follower dalam beberapa hari.

Tapi mengapa Twitter baru menancapkan perngaruhnya ke Timur Tengah di 2015? Alasan Twitter terlambat hadir ke Timur Tengah sebenarnya sangat sederhana. Meskipun Timur Tengah sangat mencintai Twitter, belanja iklan di Timur Tengah tidak terlalu tinggi dan masih tertinggal dari belanja iklan seluruh dunia. Misalnya, belanja iklan per kapita di Arab Saudi adalah USD $38 tahun lalu, dibandingkan dengan USD $520 di AS.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Wow, Harga Pre-Order Microsoft Lumia 435 DS Cuma Rp 799.000

Tags :

Related : Twitter Akan Bangun Kantor di Dubai