Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 20 March 2015

Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?

Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen? dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?

Publikasi Korea Asia Today mengidentifikasi kemungkinan adanya masalah terkait pengotrol layar sentuh di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Di ajang MWC, para wartawan berlomba-loma untuk mencoba dengan melakukan TSP Grid mode Test, fitur untuk mengjajal apakah layar di perangkat Android Samsung yakni dengan memasukkan *#7353# pada dialer telepon.

Tes tersebut memperlihatkan bahwa Galaxy S6 & S6 edge tidak dapat mendaftarkan sentuhan sama sekali di dalam wilayah yang berdekatan dengan bezel. Masalah tersebut lebih terlihat di Galaxy S6, di mana strip sense-less sedikit lebih besar

Tapi yang jelas Galaxy S6 dan S6 edge belum dilepas ke pasaran atau dikomersilkan. Sehingga masih bisa diperbaiki dan mungkin Samsung akan menanggapi masalah ini segera sehingga versi komersilnya akan lebih baik.

Baca juga:
Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge Mengesankan
5 Fitur yang Bakal Mirip di Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9
Kamera Samsung Galaxy S6 Diklaim Jauh Lebih Canggih

Boleh jadi Samsung memang mendisainnya seperti itu dengan tujuan untuk menghindari sentuhan yang tidak disengaja. Meskipun secara teori akan menjadi masalah bagi aplikasi dan game yang membutuhkan presisi touchscreen yang maksimal di semua wilayah.

Mudah-mudahan, itu tidak akan terjadi, atau Samsung akan memperbaikinya dalam pembaruan perangkat lunak Galaxy S6 / edge. Kedua smartphone andalan tersebut akan mulai dikirim pada 10 April.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?