Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 20 March 2015

OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015

OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015 dibawah ini.

OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015

OPPO Indonesia ikut berpartisipasi dalam pameran komputer, teknologi dan lifestyle "Mega Bazaar 2015", yang berlangsung tanggal 4-8 Maret nanti, dimana OPPO memamerkan perangkat terbarunya Mirror 3 dan R5.

"Kami membawa dua produk terbaru kami Mirror 3 dan R5 yang tampil dengan warna baru, abu abu ke Indonesia melalui retailer modern kami yang berpartisipasi dalam MBCS 2015 ini", ujar Jason Lee, Direktur Sales & Marketing OPPO Indonesia.

Menurut Jason, selain kedua produk ini OPPO juga membawa produk dengan kualitas kamera terbaiknya, N3 di perhelatan ini. Namun yang menjadi primadona dan perhatian masyarakat pada event ini adalah smartphone tertipis OPPO R5.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Head of Principal Relation dari Oke Shop, Andrew Haryono, "Pengunjung sangat berkesan dengan R5, fisik yang sangat tipis dan desain yang elegan menjadi point utama pilihan konsumen", ujarnya.

Mengenai penjualan, setiap retailer yang menjual produk OPPO memiliki penawaran yang berbeda-beda. Seperti bundling menarik yang ditawarkan salah satu retailer, dengan menawarkan gratis headset merek ternama. "Kami sempat kehabisan stock R5 pada hari ketiga pameran, ini menunjukkan ketertarikan masyarakat akan produk ini begitu besar. Namun jangan khawatir karena saat ini stok pameran sudah kami penuhi kembali," tutup Jason.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Wow, Penjualan Smartphone ASUS Meningkat Tajam

Tags :

Related : OPPO R5 Curi Perhatian Pengunjung Mega Bazaar 2015