Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD

Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD

Beberapa minggu yang lalu tersiar kabar bahwa Samsung dalam waktu dekat akan merilis Galaxy S6 Active. Menurut rumor, smartphone ini disebutkan bakal tanpa diperkuat beberapa fitur jagoan Samsung seperti sensor sidik jari dan sensor detak jantung. Bahkan kabarnya, flagship unggulan di seri Galaxy itu tidak akan dijejali selot kartu memori SD juga.

Pihak Samsung mengatakan bahwa smartphone Galaxy S6 Active akan hadir dengan banyak fitur unik seperti kedap air dan debu. Samsung pun mengklaim bahwa Galaxy S6 Active tetap akan dibekali dengan selot kartu memori microSD, untuk keperluan ekspansi penyimpanan memori eksternal.

Hal itu dikabarkan juga oleh salah satu pengguna Samsung yang mengikuti forum Samsung di Reddit, dimana mengatakan bahwa dirinya mengetahui sedikit banyak tentang rencana Samsung dalam mengemas spesifikasi Galaxy S6 Active. Dia pun membenarkan akan hadirnya selot microSD di smartphone tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, (26/03), sebenarnya titik penjualan utama dari Samsung Galaxy S6 Active terletak pada fitur kedap air dan debu. Dan dengan hadirnya slot kartu memori microSD serta baterai yang bisa dicopot-pasang (removable), akan menjadi kemajuan besar dibanding pendahulunya.

Samsung Galaxy S6 Active diinfokan akan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD