Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan

Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan dibawah ini.

Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan

Setelah teknologi pemindari jari dipergunakan sebagai kode unik untuk mengakses informasi di ponsel, kini giliran pemindai retina mata yang bakal muncul di perangkat mobile. Adalah Samsung telah merilis produk tablet Galaxy Tab 8.4 Pro modifikasi dengan pemindai retina mata.

Teknologi pemindai mata ini dikembangkan oleh SRI (Stanford Research Institute) International, sebuah lembaga penelitian nirlaba dan salah satu yang terbesar di dunia. SRI telah mengembangkan berbagai sistem biometrik yang disebut Iris one the Move (IOM) dan, seperti namanya, mereka bekerja sebagai pemindai portabel pada perangkat gadget.

SRI telah memberikan Samsung hak eksklusif untuk teknologi untuk digunakan dalam produk mobile, dan menurut laporan itu perangkat pertama yang menggunakan teknologi ini akan segera muncul.

Menurut siaran pers Samsung, produk pertama untuk fitur teknologi pemindaian iris adalah modifikasi Samsung Galaxy Tab 8.4 PRO. Perangkat tersebut akan dipamerkan tahun ini ISC West di Las Vegas, pada 17 April dan akan dijual di seluruh dunia melalui "mitra SRI dan reseller".

Sekarang, tampaknya bahwa teknologi IoM di tablet Samsung digunakan sebagai alat otentikasi identitas yang akan digunakan oleh personel regulasi, bukan sekedar mekanisme lock / unlock perangkat. Namun, itu bisa menjadi langkah menuju mengganti sensor sidik jari yang lebih akurat, dan lebih sulit untuk dimanipulasi.

Meski begitu, Samsung bukan satu-satunya pabrikan yang mengembangkan pemindai retina mata diproduknya. Fujitsu sebelumnya memamerkan ponsel dengan pemindai retina mata pada ajang Mobile World Congress beberapa waktu lalu.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inilah Finalis Imagine Cup Indonesia di Tingkat Internasional

Tags :

Related : Perangkat Mobile Samsung dengan Pemindai Mata Siap Dipasarkan