Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015

iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015 dibawah ini.

iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015

Apple berencana meluncurkan tiga model iPhone terbaru pada semester kedua tahun 2015 ini. Menurut kabar dari DigiTimes, mengklaim bahwa ketiga model iPhone tersebut adalah iPhone 6c berlayar 4-inci, iPhone 6S berlayar 4,7 inci dan iPhone 6S Plus dengan layar 5,5 inci. DigiTimes mengatakan bahwa iPhone 6c kemungkinan akan diproduksi oleh Wistron, sedangkan kedua seri iPhone lainnya akan diproduksi oleh Foxconn.

Dilansir dari Macrumors, (25/03), hal itu sepertinya malah bertentangan dengan kabar di bulan Januari lalu, yang mana sebuah kabar dari situs telekomunikasi di Tiongkok (Feng.com) mengklaim bahwa Apple belum membuat pesanan ke penyuplainya untuk iPhone berlayar 4-inci.

Awal tahun ini, Tim Cook si bos Apple mengatakan bahwa model iPhone terbaru, akan memiliki opsi ukuran layar yang lebih besar. Dan itu terbukti mampu menghadirkan pengguna perangkat Apple baru yang awalnya adalah pengguna smartphone berbasis Android.

Ada kemungkinan bahwa Apple percaya dengan menawarkan pilihan ukuran lebih besar kepada pelanggan dapat memungkinkan Apple untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Cook menyadari bahwa di beberapa negara seperti Tiongkok, pengguna smartphone lebih menyukai ukuran layar yang besar.

Apple diperkirakan akan mengumumkan ketiga model iPhone terbaru ini pada bulan September 2015. Adapun iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dilaporkan akan dibekali dengan 2GB RAM dan fitur Force Touch Technology terbaru garapan Apple, yang telah kompatibel dengan Apple Watch, MacBook terbaru dan MacBook Pro.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD

Tags :

Related : iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015