Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia

Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia dibawah ini.

Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia

Dua perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi, Indosat dan Tata Communications menjalin kerja sama untuk dukung pelanggan korporasi di era pasar yang berkembang. Penadatangan kerjasama antara Indosat dengan Tata Communications dilakukan pada akhir Januari 2015 lalu.

Tata Communications sebagai salah satu penyedia layanan ICT kelas dunia bersama dengan Indosat akan menyediakan beragam layanan ICT melalui peningkatkan kapabilititas cakupan jaringan global untuk memenuhi kebutuhan layanan ICT bagi korporasi global yang semakin meningkat dan saat ini sedang melakukan terobosan bisnis di regional Asia tidak terbatas di Indonesia.

Kemitraan ini akan mensinegikan cakupan Indosat yang luas di Indonesia dengan pengalaman dan kapabilitas Tata Communications dalam layanan global connectivity dan managed services untuk merancang suatu portofolio layanan ICT yang komprehensif di pasar Indonesia. Portofolio layanan tersebut mencakup Global Network, Value Added Services, Unified Communications dan solusi khusus untuk berbagai industri.

Kolaborasi Indosat dan Tata Communications akan memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan korporasi dari berbagai industri di regional untuk mendapatkan solusi layanan ICT end-to-end dengan hanya berhubungan dengan satu penyelenggara global. Dengan cara ini, baik Indosat maupun Tata Communications akan dapat menurunkan biaya maupun kompleksitas pada saat membangun portofolio bisnis pelanggan korporasi di Indonesia mapun di regional.

Pihak Indosat, seperti dikatakan Alexander Rusli, selaku President dan CEO, sangat antusias atas munculnya berbagai peluang–peluang bisnis yang menantang melalui kerjasama Indosat dengan Tata Communications yang akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan-pelanggan bisnis di regional Asia.

“Tata Communications merupakan pilihan kami untuk bekerjasama karena pengalaman dan keahliannya dalam menggarap pasar yang sedang berkembang dan cakupan jaringan luas yang melayani berbagai industri. Semua ini akan memudahkan kami dalam menawarkan berbagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan bisnis di era yang kompetitif saat ini. Dari solusi layanan ini, pelanggan bisnis akan memiliki akses untuk mencoba dan menguji solusi tersebut untuk kemudian disesuaikan dengan berbagai variasi kebutuhan lokal yang akan memastikan performansi yang tinggi, aktivasi layanan yang cepat dan dukungan layanan bagi pelanggan korporasi yang terbaik,“ lanjut Alexander Rusli.

Sementara Tata Communication yang diwakiliki oleh salah satu petingginya, Connor Carrol, menyatakan bahwa kerjasama Indosat dengan Tata Communications menandai tonggak penting bagi yang akan memperluas cakupan bisnis kami di wilayah ini.

“Dengan kerja sama ini, keahlian dan pengalaman kami di pasar yang berkembang dan portofolio berbagai solusi untuk pelanggan kami secara global menjadi pengalaman berharga bagi kami dalam memenuhi kebutuhan yang berkembang di Indonesia atau di regional,” tutup Connor Carrol, selaku Senior Vice President sales for Europe, Asia and Americas dari Tata Communications.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data

Tags :

Related : Dukung Pelanggan Korporasi, Indosat Gandeng Penyedia Layanan ICT Kelas Dunia