Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Monday 30 March 2015

Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data

Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data dibawah ini.

Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data

Hanya sehari setelah Apple mengakuisisi perusahaan database FoundationDB, Apple kemudian dilaporkan mengakuisisi pula sebuah perusahaan analisis data yang berbasis di Inggris bernama Acunu. Akuisisi ini tampaknya telah dimulai pada akhir 2013 lalu.

Dilansir dari Macrumors, (26/03), Acunu menciptakan teknologi yang menyediakan analisis pada database, dan teknologi yang dapat digunakan bersama dengan alat-alat lain, dengan meningkatkan kinerja tiap perangkat. Bloomberg mencatat bahwa teknologi yang dikembangkan oleh Acunu bekerja dengan baik dengan database Cassandra, yang dijalankan oleh Apple.

Kemungkinan bahwa akuisisi Acunu akan digunakan untuk pengembangan layanan iCloud dan berbagai layanan Apple, seperti iTunes Radio, Beats Music, layanan streaming dan layanan Apple TV over-the-air.

Tim Moreton, Chief Technology Officer Acunu, disebutkan telah mulai bekerja di divisi Apple iCloud di Desember 2013. Dan karyawan Acunu lainnya mulai bergabung ke Apple pada awal 2014.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6c Akan Rilis di Q2 2015

Tags :

Related : Apple Akuisisi Acunu, Perusahaan Analitik Data