Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Sunday 5 April 2015

Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile

Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile dibawah ini.

Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile

Clarion, perusahaan audio speaker untuk mobil, bekerjasama dengan Nokia untuk menggarap sebuah perangkat bernama Terminal Mode. Teknologi ini memungkinkan perangkat mobile (ponsel) bisa terhubung dengan sistem infotainment yang ada di dalam mobil.

Kedua perusahaan menyatakan bahwa kerja sama ini bakal melaju ke arah pengembangan sistem ‘smart car infotaintment’ di masa datang. Pihak Clarion berharap, lewat kemitraan ini bakal dikembangkan pula sebuah ponsel pintar Nokia untuk konsumen penikmat pernak-pernik elekronik otomotif.

Clarion pun menargetkan percepatan pengembangan serta penguasaan pasar untuk teknologi sistem informasi mobil ini di pasar Eropa dan Amerika Utara. Pasalnya, pada wilayah tersebut Nokia tercatat memiliki posisi pasar yang bagus. Cina dan negera berkembang lainnya akan menjadi target lanjutan.

"Dengan mengintegrasikan teknologi Terminal Mode dalam sistem informasi mobil semisal navigasi dalam mobil yang dikembangkan Clarion, kami dapat menawarkan aplikasi dan layanan lebih luas untuk ponsel pintar di mobil. Integrasi perangkat mobil dengan smartphone bakal menyuguhkan pengalaman lebih baik pada konsumen. Dan, nantinya bakal memicu perubahan radikal dalam sistem informasi mobil,” ujar Tatsuhiko Izumi, Presiden Clarion.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Flash 10.1 Tersedia untuk Android Froyo

Tags :

Related : Nokia Gandeng Clarion Kembangkan Sistem Infotaintmen - Mobile