Situs Berita Gadget + Situs Harga Gadget + Situs Spesifikasi Gadget + Situs Review Gadget

Friday 20 March 2015

Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau

Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau dibawah ini.

Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau

Microsoft Devices Indonesia mengumumkan kehadiran Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM sebagai jajaran smartphone Lumia yang paling terjangkau saat ini. Dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, serta harga yang sangat terjangkau, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk dapat melakukan lebih banyak hal, dimana saja dan kapan saja.

Seiring dengan banyaknya orang yang berlomba-lomba ingin meningkatkan performa perangkat mobile mereka dan beralih dari feature phone ke smartphone untuk pertama kalinya, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM menyajikan keseimbangan antara fitur dan performa smartphone yang menjanjikan yang disertai platform Windows Phone 8.1 terbaru sebagai nilai tambah pada kedua smartphone ini.

Dengan semakin tingginya akses internet di Indonesia yang menggunakan smartphone, menjadi potensi pasar tersendiri bagi Microsoft untuk memasarkan produk terbarunya yakni Microsoft Lumia 435 DS dan Microsoft Lumia 532 DS di Indonesia," ujar Irwan Hermawan, Marketing Manager Microsoft Devices. Lebih lanjut Irwan mengatakan, "Kedua perangkat terbaru Microsoft ini membidik pengguna ponsel fitur yang ingin beralih menggunakan ponsel pintar Microsoft. Untuk mengakomodasi kebutuhan penggunannya kedua ponsel pintar Microsoft ini hadir dengan banderol harga yang terjangkau."

Meski hanya dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang "seadanya", Microsoft berkeyakinan bahwa kedua produk ini sangat layak untuk dimiliki oleh konsumen. Beragam keunggulan yang dimiliki kedua perangkat ini semakin memanjakan penggunanya dalam berakitfitas seperti bekerja, entertainment serta melakukan aktivitas social media.

"Ponsel Microsoft Lumia tidak terlalu memikirkan masalah spesifikasi yang ditanamkan, melainkan bagaimana caranya memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam beraktivitas. Ekosistem yang tertanam didalamnya berupa aplikasi serta fitur yang tertanam seperti Microsoft Office, OneDrive serta Here Maps sangat membantu penggunanya dalam beraktivitas" Ujar Irwan disela sesi wawancara saat peluncuran Lumia 435 DS dibilangan Jakarta Selatan.

Demi memuluskan langkah konsumen untuk memiliki smartphone terbaru besutan Microsoft, beragam promo menarik sudah disiapkan. Seperti paket kartu perdana dari Indosat dengan bonus data Internet sebesar 5GB seharga Rp 49.000, serta voucher belanja sebesar Rp 200.000 untuk pembeli Lumia 532 DS.

Lumia 532 Dual SIM akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 6 Maret 2015 dengan harga Rp 1.299.000. Sementara Lumia 435 Dual SIM akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 13 Maret 2015 dengan harga Rp 1.099.000. Kedua produk ini akan tersedia dengan warna hijau, oranye cerah, putih dan hitam.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Gadget mengenai Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BBM Untuk Android Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play

Tags :

Related : Dua Smartphone Microsoft Lumia Hadir dengan Banderol Terjangkau